RIP Olivia Dewi Soerijo *alumni gadis sampul 2010

Selasa, 13 Maret 2012

Foto cover Gadis (Olivia & Afgan)


Finalis Gadis Sampul 2010 (Olivia mana hayo??)



Finalis Gadis Sampul 2010 (ayo cari mana Olivia)



Olivia with Mikha Tambayong



Olivia with Mikha Tambayong




Awan duka menyelimuti keluarga besar FALANEER. Tanggal 10 Maret 2012 lalu, salah seorang sahabat sekaligus alumni GADIS Sampul 2010, Olivia Dewi Soerijo (17), meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Semangat serta kebaikan hatinya selalu dalam kenangan.

“Aku bercita-cita jadi Fashion Editor. Aku juga kepingin jadi pengusaha dan membuka restoran sushi,” ujar gadis yang kala itu berusia 15 tahun dihadapan para juri pemilihan GADIS Sampul 2010. Dialah Olivia Dewi Soerijo, finalis nomor 3 asal Jakarta, yang membuat juri sangat terkesan dengan kepribadiannya. Riri Riza, salah satu juri, pun mengaku sangat kagum kepada Olive, panggilan akrabnya.

Kesan mendalam yang diberikan Olive ketika penjurian dan selama karantina menghantarkan siswi Morning Star Academy, Jakarta tersebut sebagai Runner Up 1 GADIS Sampul 2010. Masih terbayang ekspresi kaget sekaligus kegirangannya di atas panggung Ballroom Djakarta Theater. Para chaperone serta teman-teman sesama finalis pun terlihat turut berbahagia dengan kemenangan Olive.

Nggak heran, karena selama karantina Olive memang cukup menonjol. Gayanya cool dan cuek, tapi tetap sopan dan bersahabat. Dengan pembawaannya yang santai dan kocak ia menyemangati teman-temannya. Bahkan dalam suatu permainan yang mengharuskan para finalis mengungkapkan hal-hal mengenai dirinya, Olive dengan malu-malu menyebutkan “Aku sayang kalian semua”, kepada sesama finalis.

Selain menyenangkan, Olive juga terkenal cerdas dan mandiri. Makanya, para stylist pun senang bekerjasama dengan cewek kelahiran 16 Januari 1995 ini. Ditambah lagi, ia memiliki gabungan sisi cute dan keren dalam penampilannya. Yang merupakan “modal” istimewa bagi seorang model. Namun karena kesibukan di sekolah, Olive nggak bisa sering-sering berfoto.
Walau singkat, kehadiran Olive sangat menginspirasi. In our heart you will always stay.

0 komentar: